CYBER LAW HOUSE : Jalan Nias No.14/616 Rt.004 Rw.003, Kelurahan 26 Ilir D-I, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang 30136, Sumatera Selatan, Indonesia; Telp : +6285369903020, +6282185998766 (Adha), +6282182826238 (Hairul), +6282185109191 (Usman); Website: http://www.ahu-lawfirm@blogspot.co.id; Email: ahu.lawfirm@gmail.com

Friday 24 March 2017

Kolaborasi Substitusi antara AHU & Partners dengan PT. Adeyandra Consulting Indonesia



Kolaborasi Substitusi antara 
Mensinergikan Keahlian
antara
AHU & Partners 
dan 
PT. Adeyandra Consulting Indonesia



Kantor Hukum Law Firm & Network Security System Adha Hairul Usman (AHU & Partners) telah terjalin kemitraan yang baik dengan Bapak Rendra Permadi, dalam hal ini bertindak atas nama PT. Adeyandra Consulting Indonesia yang beralamat di The CEO Building, 12floor, TB Simatupang Street, 18C, South Jakarta, 12430, Website: http://www.adeyandra.com.

PT. Adeyandra Consulting Indonesia, memberikan jasa layanan profesi terhadap Pencari Jasa Layanan Profesional (Klien) mengenai jasa profesi;
  1. Perizinan Bangunan dan Operasional;
  2. Manajemen Keamanan Jaringan; dan
  3. Pengembangan Sumber Daya Manusia.


Selanjutnya AHU & Partners dengan Surat Kuasa Substitusi memberikan hak dan wewenang untuk mewakili kepentingan jasa profesi AHU & Partners kepada Bapak Rendra Permadi pada PT. Adeyandra Consulting Indonesia, bertindak untuk dan atas nama AHU & Partners di Provinsi DKI Jakarta (Jabodetabek) terhadap pemenuhan jasa profesi yang profesional yang diharapkan oleh Klien.

Dengan demikian, Klien yang berdomisili hukum di DKI Jakarta (Jabodetabek) tidak mesti ke Kota Palembang terhadap hal-hal yang teknis, akan tetapi telah di wakilkan kepada Bapak Rendra Permadi pada PT. Adeyandra Consulting Indonesia, dan terhadap yang krusial bersifat konsultatif dapat dilakukan dengan cara menggunakan berbagai kemudahan layanan virtual reality (mayantara), diantaranya; WhatsApp, BBM, Email, dan lain-lain.

Begitu pula terhadap layanan jasa profesi PT. Adeyandra Consulting Indonesia di Kota Palembang dan sekitarnya (Jambi, Babel, Bengkulu, dan Lampung), maka AHU & Partners bertindak untuk dan atas nama PT. Adeyandra Consulting Indonesia di Kota Palembang dan sekitarnya (Jambi, Babel, Bengkulu, dan Lampung).

Pada waktu penandatanganan kontrak kerjasama dan mengimplementasikan jasa profesi yang telah disepakati bersama yakni mengenai layanan hukum (legal services) dan layanan sistem keamanan jaringan (network security system services / digital forensics), baru lah AHU & Partners ke DKI Jakarta (Jabodetabek) dan/atau sebaliknya PT. Adeyandra Consulting Indonesia ke Kota Palembang dan sekitarnya.

Terhadap jasa layanan sistem keamanan jaringan (network security system services / digital forensics), AHU & Partners berkolaborasi dengan PT. Adeyandra Consulting Indonesia. Sedangkan mengenai layanan hukum (legal services), AHU & Partners bertindak untuk dan atas nama Klien. 

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.



Salam,

AHU & Partners,
PT. Adeyandra Consulting Indonesia.




No comments:

Post a Comment